Al Haris Buka FAS Merangin 2019 - LDII Merangin

Breaking

Senin, 02 Desember 2019

Al Haris Buka FAS Merangin 2019


Minggu,01 Desember 2019

Festival Anak Sholih ( FAS ) yang digelar oleh DPD LDII Kabupaten Merangin bertempat di Ponpes Miftahul Huda Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin dibuka secara resmi oleh Bupati Merangin Al Haris.

Dalam kesempatan itu hadir pula Kepala Kemenag Merangin, Camat Nalo Tantan, kepala Desa Mentawak, ketua DPD LDII Sarolangun dan para undangan lainnya.



Dihadapan sekitar 1500 pasang mata, Al Haris menyampaikan poin- poin penting dalam membina generasi muda. Terlebih pada era sekarang ini, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh generus kita.

" Kalau kita membina anak-anak kita dengan cara yang benar maka anak-anak kita bisa menjadi anak-anak yang Sholih, tapi kalau kita salah dalam pembinaan maka anak-anak kita pun akan menjadi anak-anak yang salah" terangnya.

Ketua DPD LDII Kabupaten Merangin H. Sofyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Al Haris  karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara itu, padahal jadwal kegiatan bupati sangat padat bahkan setelah Al Haris membuka acara beliau langsung beranjak menuju agenda selanjutnya.

FAS kali ini adalah FAS yang ke-4 yang dilaksanakan oleh DPD LDII Merangin. Berbagai pembenahan selalu dilakukan. berbeda dari tahun sebelumnya, FAS kali ini dimeriahkan dengan berbagai door prize dari para pengusaha, para pedagang bahkan para petani dikalangan warga LDII.
Pencabutan nomor undian itupun membuat suasana lebih hangat yang mampu mengalahkan dinginnya terpaan angin dan derasnya air hujan yang mengguyur wilayah Desa Mentawak saat acara berlangsung.

Masyarakat juga ikut gembira dengan membuka bazar di sekitar acara, dan dengan adanya door prize yang di adakan oleh panitia. Dan sebagian besar dari mereka berharap pada tahun tahun yang akan datang lebih meriah lagi.

Berkat izin Allah dan kerjasama yang baik oleh pengurus LDII dan segenap  panitia Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar