LDII Cetak Penghafal Al-Qur'an - LDII Merangin

Breaking

Sabtu, 02 Maret 2019

LDII Cetak Penghafal Al-Qur'an


Jadwal halaqoh di masjid Al barokah kini tidak hanya malam Selasa dan malam Sabtu saja, para pengasuh generus sepakat untuk menambah waktu pada malam Kamis, hal ini disebabkan kurangnya waktu untuk membimbing generus dalam menghafal  Al-Qur'an.

Pada malam kamis (28/02) yang merupakan malam Kamis ke dua kalinya dilaksanakan halaqoh kubro dimasjid Al-Barokah, dengan jumlah sekitar 40 anak mengikuti kegiatan hafalan Al-Qur'an yang dilaksanakan selepas sholat isya.

Dengan dibimbing beberapa orang guru pembimbing yang salah satunya adalah Ust. Ihsan Maulana, seorang mubaligh berasal dari Cilacap yang sudah sekitar 4 bulan ini mengabdikan dirinya untuk menyampaikan ilmu kepada generus masjid Al-Barokah yang digali selama di pondok pesantren.

Malam Kamis yang biasanya dijadwalkan untuk berlatih beladiri Persinas ASAD kini dirubah untuk menambah waktu halaqoh, sedangkan untuk latihan beladiri difokuskan pada malam Minggu.

Seolah memang tak ada  habisnya, bila membahas permasalahan dalam generus dan pemecahannya, tetapi karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama maka mau tidak mau harus dilakukan demi tercipta generus yang mampu menaklukkan dunia dan bukan terbawa dalam arus negatif dunia.

1 komentar: